Home Nasional Wakapolda Malut Terima Kunjungan Silaturahmi dari Danlanal Ternate

Wakapolda Malut Terima Kunjungan Silaturahmi dari Danlanal Ternate

67
0

Ternate -FN Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., menerima kunjungan dari Komandan Pangkalan TNI AL Ternate, Kolonel Marinir Ridwan Aziz, M.Tr., Hanla., CHRMP, serta Kolonel Laut (P) Supriadi, di ruang kerjanya pada Rabu (24/4/2024).

Dalam pertemuan yang dipenuhi dengan keramahan dan kehangatan, Wakapolda Maluku Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Danlanal yang baru dan yang lama di Polda Maluku Utara.

“Dalam kesempatan ini, ijinkan saya untuk memperkenalkan Pejabat Utama Polda Maluku Utara,” ujarnya.

Wakapolda juga menekankan pentingnya solidaritas dan sinergi yang terjaga antara TNI dan Polri di Maluku Utara, yang telah menjadi pondasi yang kuat.

Sementara itu, Kolonel Supriadi, yang baru saja menjabat sebagai Danlanal, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diterima dari Wakapolda dan Pejabat Utama Polda.

“Kami sangat menghargai sambutan yang diberikan. Kunjungan ini kami lakukan dengan tujuan untuk memperkuat hubungan sinergitas antara TNI AL dan Polri,” ungkapnya.

Selain itu, Kolonel Supriadi juga menegaskan, “Sebagai pejabat Danlanal yang baru, saya ingin menyampaikan terima kasih atas bimbingan yang telah diberikan dan berharap untuk terus mendapat arahan yang membangun ke depannya.”

“Pertemuan ini diharapkan dapat lebih memperkuat kerjasama antara TNI AL dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku Utara”tutupnya.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here