Home Kriminal Kejadian Saling Tebas Di Desa Ngidiho Kecematan Galela Barat

Kejadian Saling Tebas Di Desa Ngidiho Kecematan Galela Barat

43
0

MALUT-FN,Sabtu/22 Juni 2024 kejadian awal mula terjadi, tepat pada Jum’at 21 Juni 2024. kaka beradik saling tebas (potong) di kebun, awal cerita 3 orang kaka beradik sedang melakukan pekerjaan kelapa di kebun milik mereka.

Namun hal tak terduga terjadi saat pukul 08:10 Wit Jum’at malam adik dari kedua korban Sarmin P (27) pulang sedang mengambil makanan dan balik dari kampung, korban kakaknya Yadi P (35) tampaknya sudah terbaring dan tak bernyawa meninggal dunia dengan keadaan luka sobek bekas parang
belum di ketahui pasti kronologis penyebab kejadian tersebut

Pelaku Dasi P (27) keluar menyerahkan dirinya ke pihak kepolisian Sabtu 22 Juni 2024 pagi tepat pada pukul 09.50 WIT di rumah korban
namun kaka dan adik si pelaku tidak rela jika si pelaku di bawah oleh pihak kepolisian.

Masyarakat setempat pun tidak puas atas tindakan yang di lakukan oleh pihak keluarga pelaku maupun korban karena tidak mau menyerahkan pelakunya ke pihak yang berwajib.

”Kami tidak mau ikut campur, namun ini kasus murni pembunuhan, torng Masyarakat tidak mau kalau pelakunya tidak di bawah ke pihak kepolisian, ini bikin keresahan bagi torang masyarakat jika pelakunya tidak di proses sesuai UU yang berlaku”tutur salah satu warga masyarakat.

(Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here