Home Nusantara TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Resmi Dibuka

TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Resmi Dibuka

177
0

Halut-FN 08-05-2024 Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Utara Drs E.J Papilaya, M.TP membuka secara resmi acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -120 Kodim 1508/Tobelo TA. 2024. Acara berlangsung di Desa Teru-Teru Kec. Loloda Utara Kab. Halmahera Utara, Rabu (08/05/2024).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Utara Drs E.J Papilaya, M.TP atas nama Pemda Halmahera Utara, mengucapkan Terima kasih atas terlaksananya TMMD Ke- 120 TA. 2024 di wilayah Kab. Halmahera Utara ini.

Sekda menyampaikan, Masyarakat harus bangga dan bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini, Karena kegiatan ini dalam rangka membangun daerah yang kita tempati.

Tidak lupa kepada dinas terkait yang punya keterkaitan dengan kegiatan ini agar dapat bersinergi dan bekerja dengan baik dalam rangka mendukung kegiatan TMMD ke-120 ini.

TMMD merupakan kegiatan sinergitas antara TNI AD dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat yang juga ikut terlibat di dalamnya.

Kegiatan TMMD akan berlangsung selama 1 bulan dengan tujuan membantu pemerintah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui sasaran fisik maupun non fisik.

“Saya berharap, apa yang dihasilkan dalam program TMMD ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat serta dapat mewujudkan pecepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Halmahera Utara,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf. Ridwan Khoerul Anwar, SIP, M.Si, Bupati Halut yang diwakili oleh Sekda Drs E.J Papilaya,M.TP Bersama Pimpinan OPD, Kasiter Kasrem 152/Baabullah Kolonel Arm. Yusuf Maulana, Dansatgas TMMD Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf. Davit Sutrisno Sirait, S.E, serta seluruh Unsur Forkopimda Halmahera Utara dan Peserta upacara, tamu undangan dan Masyarakat sekitar.

(FN)

()

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here