Home Politik PPP DUKUNG SAHRIL RAJAK,DI PILWAKO TERNATE,SEJUMLAH PARTAI LAIN MENYUSUL

PPP DUKUNG SAHRIL RAJAK,DI PILWAKO TERNATE,SEJUMLAH PARTAI LAIN MENYUSUL

26
0

TERNATE-FN, Selasa/09/07/2024 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi memberikan dukungan politik kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, Sahril Abdul Rajak M.Si. dan Makmur Gamgulu S.Pd.I, dalam Pilkada 2024. Rekomendasi B1KWK partai tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PPP, H. Muhammad Mardiono BA, di Kantor DPP PPP di Jakarta pada Selasa (09/07/24).

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Sahril Abdul Rajak, yang akrab disapa Ko IL, membenarkan penerimaan dukungan ini. “Iya, rekomendasi B1KWK sudah diberikan oleh PAN dan kemudian disusul oleh PPP. Dukungan ini diberikan kepada saya sebagai bakal calon Walikota dan kepada Makmur Gamgulu sebagai bakal calon Wakil Walikota Ternate,” ungkapnya.

Sahril Abdul Rajak menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada DPP PPP atas dukungan politik yang telah diberikan. Dengan rekomendasi ini, Sahril dan Makmur optimis akan memenangkan Pilwako Ternate periode 2024-2029. “Saya optimis akan memenangkan pertarungan Walikota Ternate tahun ini karena sudah ada satu koalisi dari PPP,” tegasnya.

Lebih lanjut, Sahril juga menyatakan keyakinannya bahwa dukungan dari partai lain akan segera menyusul. “Saya yakin partai-partai lain akan memberikan hak partainya (B1KWK) dan mendukung kami untuk maju dalam Pilwako Ternate,” tambahnya.

Ia pun meminta semua tim relawan dan simpatisan yang telah terbentuk untuk tetap komitmen dalam memenangkan kontestasi Pilwako Ternate ke depan.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here