Home TNI & Polri Polda Malut Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 dengan Anjangsana, Beri Dukungan Moral kepada...

Polda Malut Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 dengan Anjangsana, Beri Dukungan Moral kepada Personel

13
0

TERNATE-FN,Kamis/20-06-2024 Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., bersama Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan anjangsana kepada personil yang sedang sakit.pada Kamis (20/06/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Irwasda Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Murry Mirranda, S.I.K., serta pejabat utama Polda Maluku Utara yang turut serta memberikan dukungan dalam acara tersebut.menunjukkan solidaritas dan dukungan terhadap personel yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku Utara.

Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polda Malut terhadap para anggotanya. Kapolda Malut berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan moral dan semangat para anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya.Mengingat Dengan kegiatan anjangsana ini, merupakan bentuk penghargaan dan perhatian oleh pimpinan.

Adapun personel yang dikunjungi dalam kegiatan anjangsana ini Aiptu Hendra Herman, Bripka Hamka Muis, Bripka Abdurahman Marasaoli, Bripka Fabon Baruna Umafagur,Aiptu Rusmin Djamal.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral serta juga menyerahkan tali asih kepada anggota personil yang sakit.Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar, serta mendapatkan sambutan positif dari para personel yang dikunjungi.

Melalui kegiatan anjangsana ini Mereka merasa termotivasi untuk terus menjalankan tugas dengan dedikasi tinggi. Momen ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pimpinan dan personel di lapangan, mempererat hubungan kekeluargaan.

Dengan terlaksananya kegiatan anjangsana ini, diharapkan semangat Hari Bhayangkara dapat terus memotivasi seluruh personel Polri di Maluku Utara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here