Home Nasional Polda Malut Hadiri Musrenbang RKPD 2025 Provinsi Maluku Utara

Polda Malut Hadiri Musrenbang RKPD 2025 Provinsi Maluku Utara

35
0

Maluku Utara -FN Karo Rena Polda Malut Kombes Pol Wresni Haryafi Satya Nugroho, S.T., mewakili Bapak Kapolda Maluku Utara, menghadiri Musrenbang RKPD 2025 Provinsi Maluku Utara di Sahid Bela Hotel Ternate pada 30 April 2024.

Acara dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk plt. gubernur yang diwakili oleh sekretaris daerah, kepala badan pemerintahan daerah,Forkopimda provinsi maluku utara,serta perwakilan kejaksaan tinggi dan bupati Seluruh Maluku Utara serta Para Narasumber.

Rangkaian kegiatan termasuk pembukaan, laporan panitia, serta sambutan plt. gubernur yang menekankan pencapaian pembangunan dan rencana tahun 2025, dengan fokus pada penguatan ekonomi dan sumber daya manusia.

Tema kerja Pemerintah Daerah Provinsi Maluku Utara tahun 2025 adalah “Penguatan Ekonomi dan Daya Saing Sumber Daya Manusia untuk Penyiapan Fondasi Transformasi”.

Dalam forum ini, penekanan diberikan pada perlunya penajaman terhadap usulan-usulan Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah dibahas pada Forum Lintas Perangkat Daerah.

Pendapatan dan belanja daerah untuk tahun 2025 telah diproyeksikan guna mendukung rencana pembangunan, dengan harapan penguatan dari Kementerian dan dukungan berkelanjutan.

Akhir,Kehadiran Polda Malut dalam Musrenbang ini merupakan komitmen untuk membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan berkembang di wilayah tersebut.

Dalam semangat kerjasama,berharap mewujudkan visi dan misi yang membawa kemajuan bagi masyarakat Maluku Utara.
(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here