Home TNI & Polri Polda Malut Gelar Binrohtal Sebagai Sumber Keteguhan Mental Personel Polri

Polda Malut Gelar Binrohtal Sebagai Sumber Keteguhan Mental Personel Polri

248
0

MALUT-FN, Rabu/30-05-2024 Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) menjadi agenda rutin di Polda Maluku Utara setiap Kamis pagi. Kegiatan yang diadakan di Masjid Nurul Huda tersebut bertujuan memberikan bekal rohani dan mental kepada personel Polri.

Menurut Kabidhumas Polda Maluku Utara, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., pada Kamis, (30/5/2024). kegiatan ini penting untuk meningkatkan kualitas mental dan spiritual anggota Polri guna menghadapi tantangan di lapangan.

“ia menekankan bahwa Binrohtal bukan sekadar kegiatan rutin, melainkan sebagai investasi dalam memperkaya jiwa dan mental anggota Polri”ujarnya.

Ustad Salim Bacmid, yang menjadi pengisi acara Binrohtal, memiliki peran vital dalam memperkaya jiwa dan mental para personel Polri agar lebih siap dalam menghadapi tugas lapangan dengan keberanian dan ketangguhan yang optimal.

Tujuan akhir dari kegiatan ini adalah memberikan dampak positif bagi seluruh anggota Polri. Diharapkan, Binrohtal dapat membekali mereka dengan kesungguhan dan tanggung jawab penuh dalam menjalankan tugas dan kewajiban mereka dengan baik.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here