Home TNI & Polri Polda Malut Berikan Bantuan Kursi Roda bagi Penderita Penyakit Stroke

Polda Malut Berikan Bantuan Kursi Roda bagi Penderita Penyakit Stroke

13
0

MALUT-FN,Rabu (19/6/2024) – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polda Maluku Utara melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyerahkan alat bantu medis berupa kursi roda bagi penderita penyakit stroke.

Penyerahan alat bantu medis ini dipimpin langsung oleh Kabiddokkes Polda Maluku Utara, AKBP Dr. Mintarya Suryanto, M.M. Kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga lokasi berbeda, yakni Kelurahan Tanah Tinggi, Kelurahan Gambesi, dan Kelurahan Jerbus.

Kehadiran Dr. Mintarya di setiap lokasi mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat yang merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini.

Saat dimintai keterangan, Kabidhumas Polda Maluku Utara, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Lebih lanjut, AKBP Bambang menjelaskan bahwa kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami tidak hanya berfokus pada tugas-tugas keamanan, tetapi juga memperhatikan aspek-aspek sosial dan kesehatan masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kepercayaan dan kedekatan antara Polri dan masyarakat semakin meningkat,” tambahnya.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here