Home Nasional Pimpinan FaduliNews Silaturahmi ke Dewan Pers dan Dapat Bukti Dukungan

Pimpinan FaduliNews Silaturahmi ke Dewan Pers dan Dapat Bukti Dukungan

152
0

 

 

Jakarta, FN – Pada Selasa, 30 April 2024, pimpinan Media online FaduliNews.com melakukan kunjungan silaturahmi ke Dewan Pers. Kedatangan mereka disambut dengan baik oleh ibu Uci, yang bertanggung jawab atas pendataan dan verifikasi media yang terdaftar di Dewan Pers.

 

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling bertukar pandangan mengenai perkembangan dan dinamika pers di Indonesia, khususnya di Maluku Utara. Salah satu fokus pembahasan adalah penguatan regulasi terkait aktivitas wartawan di bawah naungan PT. SHAATIR MEDIA GROUP.

 

Pimpinan FaduliNews, yang diwakili oleh Pria asal Tidore RuM, menyampaikan harapannya akan penguatan regulasi untuk menjamin keberlangsungan usaha setiap badan pers. Kepastian hukum menjadi agenda mendesak yang membutuhkan respons cepat.

Dalam suasana yang penuh rasa syukur, pimpinan FaduliNews mengapresiasi penerimaan hangat dari Dewan Pers. Mereka menyatakan bahwa Dewan Pers sebagai orang tua yang membimbing perusahaan media, dan akan menjadi tempat aduan ketika menghadapi situasi sulit.

 

Selain itu, mereka juga berdiskusi mengenai kesejahteraan wartawan, yang masih menjadi perhatian utama. Pimpinan FaduliNews berkomitmen untuk memperhatikan kesejahteraan wartawan, termasuk dengan melakukan penjaringan dan pelatihan keterampilan jurnalistik yang berkualitas.

 

Sebelum meninggalkan kantor Dewan Pers, pimpinan FaduliNews juga diberikan dua buku saku yang berisi informasi penting. Mereka menyampaikan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan oleh Dewan Pers.

 

Kunjungan ini menunjukkan komitmen FaduliNews dalam memperkuat hubungan dengan Dewan Pers dan mendukung perkembangan pers yang profesional di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here