Home Nusantara pengambilan Formulir pendaftaran bakal calon walikota Mubin A Wahid di DPC PPP...

pengambilan Formulir pendaftaran bakal calon walikota Mubin A Wahid di DPC PPP kota Ternate

56
0

Ternate-FN,17-05-2024 Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Maluku Utara Mubin A. Wahid, melalui Laison Officer (LO) Hasbi Konoras, pada Jumat 17 Mei 2024 mendatangi lokasi rekrutmen Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Ternate yang dibuka oleh DPC PPP Kota Ternate di Sekretariat DPW PPP Provinsi Maluku Utara.

untuk mengambil formular pendaftaran Bakal Calon Walikota Ternate tahun 2024.di kutip berita TeropongMalut.com menjelaskan bahwa Mubin A. Wahid, sebagai kader PPP serius maju sebagai bakal calon Walikota Ternate pada November mendatang.

Untuk itu dirinya serius mengikuti seluruh tahapan rekrutmen calon kepala daerah yang dilakukan oleh DPC PPP Kota Ternate, dan memastikan bakal memenuhi seluruh persyaratan yang diminta oleh panitia Rekrutmen Calon Kepala Daerah.

“Kami selaku LO perlu menyampaikan bahwa Bapak Mubin A. Wahid, SH, MH, selaku Kader PPP berasal dari putra terbaik MAKAYOA ini di mana sampai  terpilih sebagai anggota DPRD Kota Ternate selama 4 periode, tentu memiliki pengalaman lebih dari cukup untuk maju sebagai Calon Walikota Ternate.

Maka dengan komitmen penuh kami daftarkan beliau maju Calon Walikota Ternate tahun 2024, kami optimis Insa Allah beliau mendapatkan restu dari DPP PPP jelas Hasbi Konoras. LO Mubin A. Wahid, Hasbi Konoras, diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Ternate Fahri Bachdar, ST dan tim Rekrutmen Balon kepala daerah.

Kepada Ketua DPC PPP Kota Ternate dan tim Rekrutmen Calon Kepala Daerah Hasbi, menyampaikan bahwa setelah mengisi formulir dan memenuhi seluruh persyaratan bakal calon walikota ternate, formulir langsung dikembalikan ke DPC PPP Kota Ternate.
(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here