Home TNI & Polri Peduli, Polda Malut Gelar Donor Darah Di Hari Bhayangkara Ke-78

Peduli, Polda Malut Gelar Donor Darah Di Hari Bhayangkara Ke-78

12
0

TERNATE-FN,kamis/20-06-2024 Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polda Maluku Utara menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah pada Kamis (20/6/2024). Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di Aula Kieraha Polda Malut.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., sejumlah pejabat utama, dan personel Polda Malut.

Kapolda Malut melalui Kabidhumas Polda Maluku Utara, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 301 personel. Dari jumlah peserta tersebut, terkumpul sebanyak 154 kantong darah.

Lebih lanjut, AKBP Bambang Suharyono menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Maluku Utara terhadap masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan. “Kami berharap melalui kegiatan donor darah ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang memerlukan transfusi darah,” ujarnya.

Selain donor darah, peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial lainnya yang melibatkan seluruh jajaran Polda Maluku Utara. Kegiatan-kegiatan tersebut diadakan sebagai wujud nyata dari komitmen Polri untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Polda Malut berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here