Home Nusantara Masyarakat pulau Obi,berharap Jaringan internet di Pulau obi Khusus nya Pelabuhan jojame...

Masyarakat pulau Obi,berharap Jaringan internet di Pulau obi Khusus nya Pelabuhan jojame di aktifkan

680
0

HALSEL-FN,Rabu/22-05-2024 Sudah bertahun-tahun Masyarakat pengguna jaringan Internet Telkomsel di Kecamatan Obi Utara,desa jojame dan seputaran desa Laiwui,kawasi mengeluhkan lambatnya jaringan internet di desa tersebut.

Hal itu diungkapkan salah seorang warga Laiwui La Ana kepada fadulinews.com,Rabu (21/05/2024), menurutnya kondisi tersebut telah terjadi bertahun-tahun dan belum ada tindaklanjut. Sudah bertahun-tahun kondisi layanan jaringan Telkomsel mengalami gangguan,ucapnya.

Apalagi di pelabuhan jojame tidak ada sama Skali, padahal di pelabuhan seharusnya di berikan pelayanan yang baik karena ini kebutuhan dimana keluarga kami atau penumpang yang kebingungan jika kapal sudah tiba di pelabuhan tidak bisa memberikan kabar lewat TLP atau WA kepada keluarga,atau orang yang kita sering kirim barang lewat kapal.

Saat ini jojame tidak ada jaringan itupun jika kapal nantinya sudah keluar ke tengah laut baru ada jaringan,namun kadang juga sering gangguan jaringan internetnya.

Sesuai hasil laporan masyarakat kepada wartawan fadulinews.com Rabu/22/05/2024-WiT.

Selanjutnya wartawan mencoba menelusuri kebenaran kabar yang di sampaikan ternyata benar terjadi, saat adanya pemadaman listrik,sehingga secara otomatis jaringan internet langsung terputus,dan bukan cuman di Pulau obi namun di kabupaten Halmahera Selatan hampir keseluruhan,di desa misalnya di Gane barat CANO,Sampe Gane dalam dan seputaran masih sama internet nya sangat memperhatikan.

Ini jelas sangat merugikan masyarakat sekarang jamannya digital, semua orang butuh layanan yang bagus untuk bisa melakukan aktivitas transaksi dan lain lain Tutur nya.

dirinya berharap pihak telkomsel agar segera memperbaiki layanannya agar masyarakat tidak merasa dirugikan.

“Berdasarakan pengakuan masyarakat sudah lama jaringan down di pelabuhan jojame Pulau obi khusus jojame dan seputaran kecamatan Obi Utara tersebut, kami meminta agar Telkomsel segera meningkatkan layanan internetnya di pulau Obi imbuhnya.

Pulau obi ini ribuan orang menuju ke sini apalagi saat kami menelpon keluarga kami di kawasi yang bekerja di tambang,sering gangguan dan malah putus sendiri.

kadang tugas dan pekerjaan kami yang selalu pake internet tidak bisa karena jaringan sering hilang sendiri.

(Takdir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here