banner 325x300 banner 325x300

Maju Cabup Tokoh Mudah Makayoa: Rusdi Somadayo Iklas Membangun Halsel.

banner 120x600
banner 468x60

HALSEL-FN, Senin/28-04-2024 Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 tinggal menghitung hari, namun dengan munculnya banyak bakal membuat masyarakat kabupaten Halmahera Selatan bingun untuk menentukan sikap politik kedepan.

Hal tersebut membuat Mudasir Ishak, aktivis dan tokoh makian kayoa (Makayoa) angkat bicara. Ia menyampaikan bahwa dinamika politik pilkada halsel tentunya kriteria/tolak ukur siapa yang layak menjadi pemimpin Halmahera Selatan kedepan.

banner 325x300

Menurutnya, pemimpin halmahera Selatan kedepan harus mempunyai integritas serta kemampuan dalam menata birokrasi dan tidak mementingkan entitas tertentu.

“Pemimin bukan sekeder memimpin tetapi harus punya integritas, melayani masyarakat dengan ikhlas dan berjiwa membangun, karena negeri saruma harus dibangun dengan hati yang tulus,”ujar Mudasir, Selasa 28 Mei 2024.

Karena itu bagi Mudasir, Rusdi Somadayo adalah publik figur yang tepat.sebab ia adalah tokoh masyarakat yang menjadi pusat perhatian banyak orang. Bahkan sudah dikenal masyarakat luas baik dari fisik maupun prestasi yang pernah diraih.

Selain itu, melihat latar belakang pengalaman Rusdi Somadayo tentu memiliki konsep pembangunan kemajuan Kabupaten Halmahera Selatan yang maju bersaing dengan kabupeten-kabupaten lain di Maluku Utara.

Apalagi sambung Mudasir, latar belakang pria yang sering disapa RS itu adalah birokrat, tentu dengan muda mengimplementasikan Visi -misi yang berbasis masyarakat dan program prioritas pembangunan akan berjalan lancar.

“Jadi bagi saya selaku aktivis dan tokoh muda makayoa, Rusdi Somadayo adalah sosok yang layak untuk memimpin negeri saruma yang kita cintai ini,”Imbuhnya.

 

(Takdir)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *