Home Nasional Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang

Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang

207
0

Jawa Barat-FN, Minggu/12-05-2024 Tragedi kecelakaan tergulingnya bis wisata yang menewaskan 11 orang rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok di jalan raya Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) ditanggapi dengan luka kedukaan mendalam oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan.

Dalam kunjungannya ke tempat kejadian perkara Irjen Pol Aan Suhanan menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas kecelakaan yang dialami oleh rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok yang sedang berwisata tersebut.

“Kita menyampaikan prihatin dari kepolisian menyampaikan prihatin atas kejadian ini dan kita menyampaikan berduka cita terhadap keluarga korban yang meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu polisi masih melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan mencari penyebab terjadinya kecelakaan hingga terguling dan menelan banyak korban.

“Kita sedang olah TKP sedang melakukan penyelidikan tentu nanti hasil penyelidikan akan ditindak lanjuti dengan gelar perkara dan akan melanjutkan untuk menentukan itu dilanjutkan atau tidak Ya semua sedang berproses kemungkinan ya bisa jadi tersangka itu bisa saja ya nanti tergantung hasil penyelidikan maupun oleh TKP di lapangan” jelas Kakorlantas Polri.

Polisi belum menentukan tersangka penyebab kcelakaan nahas tersebut dan masih mengadakan penyidikan dan penyelidikan terhadap sopir bus, pengusaha juga para saksi-saksi mata saat kejadian.

Sedangkan korban tewas dan luka-luka hingga hari ini sduah dipindahkan ke Depok tempat lokasi para korban berasal dan untuk korban luka-luka masih dirawat intenif di Subang Jawa Barat.

“Korban yang selesai akan dibawa ke depok untuk dirawat dari Polres Depok sudah menjemput untuk korban yang meninggal dunia kemudian yang luka berat, luka ringan yang berdomisili di Depok kini secara bertahap dipindahkan ke Depok Ada tiga rumah sakit yang jadi tujuan dari sini,” Irjen Pol Aan Suhanan menjelaskan.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here