Home TNI & Polri Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas Payahe-Weda, Oba Kota Tidore Kepulauan

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas Payahe-Weda, Oba Kota Tidore Kepulauan

267
0

TIDORE-FN/27 Mei 2024 – Pada hari Senin sekitar pukul 19.00 WIT, terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Payahe-Weda KM.2, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh saudara IS (49 tahun) yang berboncengan dengan saudara NL (36 tahun).

Kecelakaan terjadi saat mereka melaju dari arah Weda menuju Payahe dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario 160 berwarna hitam. Ketika melintas di jalan umum tepatnya di KM 2 Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, tiba-tiba rem sepeda motor mengalami kerusakan (rem blong) sehingga pengendara kehilangan kendali dan terjatuh di badan jalan sebelah kanan.

Setelah menerima informasi tentang kecelakaan tersebut, anggota piket Polsek Oba segera turun ke lokasi kejadian. Akibat dari peristiwa tersebut, saudara IS dinyatakan meninggal dunia di tempat, sementara saudara NL mengalami luka-luka serta sepeda motor mengalami kerusakan.

Petugas kepolisian telah melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti dari kecelakaan ini. Kejadian ini mengingatkan pentingnya memeriksa kondisi kendaraan secara berkala untuk menghindari kecelakaan yang serupa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here