Home BISNIS Kapolresta Tidore Berikan Reward untuk Meningkatkan Kinerja dan Motivasi Anggota

Kapolresta Tidore Berikan Reward untuk Meningkatkan Kinerja dan Motivasi Anggota

572
0

 

TIDORE -FN Kapolresta Tidore Kombes Pol. Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H. memberikan reward kepada personil Polresta Tidore dengan tujuan meningkatkan kinerja, motivasi, dan semangat kerja mereka.

 

Saat acara penyerahan reward, Kapolresta Tidore secara langsung memberikannya kepada Kapolsek Tidore Utara, Ipda Muis Ode Amran, S.H., dan Bripka Aswad Adam, sebagai pengakuan atas dedikasi dan kinerja yang telah mereka tunjukkan dalam menjalankan tugas.

Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menyatakan pada Sabtu (20/4/2024) bahwa pemberian reward ini merupakan bagian dari strategi yang digunakan untuk meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme anggota Polri.

 

Ia menekankan bahwa upaya ini diharapkan dapat mendorong anggota Polresta Tidore untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas mereka sebagai penegak hukum.

 

Menurutnya, langkah ini memiliki dampak yang penting dalam membangun motivasi dan loyalitas di antara anggota Polri, yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi positif dalam pelayanan kepada masyarakat.

 

Lebih lanjut, pemberian reward juga merupakan bentuk pengakuan terhadap peran yang penting yang dimainkan oleh anggota Polresta Tidore dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here