Home Nasional Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan pada Personel Polres Majalengka

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan pada Personel Polres Majalengka

39
0

Majalengka–FN juma’at 03-05-2024 Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin dengan penuh semangat upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Majalengka. Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Polres Majalengka pada Jumat (3/5/2024). Turut hadir dalam upacara tersebut para Kabag, Kasat, dan Kasi jajaran Polres Majalengka, para Kapolsek jajaran Polres Majalengka, serta para perwira, bintara, dan ASN Polri Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyampaikan upaya positif yang telah dilakukan Polres Majalengka dan jajarannya dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. “Dari semua kegiatan tersebut, dalam rangka untuk memotivasi para personel untuk meningkatkan kinerjanya, kami sebagai pimpinan Polres Majalengka berhak untuk memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya,” ujar AKBP Indra Novianto.

Pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan mengabdi secara tulus merupakan salah satu bentuk reformasi polisi. “Karena dengan adanya penghargaan, bisa memberikan motivasi kepada anggota untuk bekerja lebih baik,” tambahnya.

Kepada AKP Tatang Sunarya, S.E., M.H., IPTU Piki Krismanto, S.H., IPDA Cecep Sumahadi, AIPTU Mochamad Yusup, S.I.P., BRIPKA Bambang Kurnia Subagja, S.H., BRIGPOL Rizky Trisnandar, S.H., BRIGPOL Mahmudin, BRIGPOL Nurul Anisa, BRIPTU Bayu Praditya Yulianto, dan BRIPDA Mustofa, Kapolres Majalengka mengucapkan selamat atas keberhasilan pengungkapan kasus narkotika jenis sabu seberat 1 kg. “Ini merupakan pengungkapan besar dan saya sangat mengapresiasi atas pengungkapan ini. Terima kasih atas konsistensi dan komitmen untuk terus memberantas bandar narkoba,” ujar AKBP Indra Novianto.

Pengungkapan kasus narkotika ini menegaskan komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari ancaman narkotika. “Kita harus terus menjaga komitmen ini untuk mewujudkan Majalengka yang semakin hari semakin bersih dari narkoba,” tutupnya dengan penuh semangat.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here