Home Olahraga Kapolda Malut Resmi Membuka Tournament Mini Soccer Kapolda CUP II 2024

Kapolda Malut Resmi Membuka Tournament Mini Soccer Kapolda CUP II 2024

11
0

MMALUT-FN,Minggu/23-06-2024 Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., secara resmi membuka Tournament Mini Soccer Kapolda CUP II pada Minggu (23/6/2024). Acara ini berlangsung meriah di Lapangan R26 Minissocer, kelurahan Akehuda, Kota Ternate.

Pembukaan turnamen dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., pejabat utama Polda, serta para Kapolres/ta. Kehadiran tim dari berbagai satuan kerja dan satuan wilayah Polda Malut, serta wartawan hukrim turut memeriahkan suasana pembukaan.

Kegiatan diawali dengan serah terima Piala Bergilir Kapolda Malut CUP dari Dit Samapta kepada Kapolda Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Midi Siswoko menekankan pentingnya kebersamaan dan semangat persaudaraan dalam bertanding. “Bertandinglah untuk kebersamaan. Kita harus happy dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78” ujarnya.

Kapolda juga mengingatkan setiap tim untuk menjaga sportivitas dan menghindari keributan. “Jangan ada keributan di antara kita. keributan akan menurunkan citra Polda Malut di mata masyarakat,” tegasnya.

Turnamen ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antar satuan kerja di lingkungan Polda Malut dan diharapkan dapat terjalin kebersamaan yang lebih erat di antara anggota.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara pejabat utama Polda Malut melawan Kapolres jajaran Polda Malut. Pertandingan ini disambut antusias oleh para penonton dan menambah semarak suasana.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here