Home Nusantara Kapolda Malut Buka Gelar Operasional Triwulan I Polda Maluku Utara T.A 2024

Kapolda Malut Buka Gelar Operasional Triwulan I Polda Maluku Utara T.A 2024

35
0

Malut-FN,Pada Selasa, tanggal (14/5/2024), Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, menghadiri dan membuka kegiatan “Gelar Operasional (GO) triwulan I Polda Maluku Utara T.A 2024” yang diadakan di Muara Hotel Ternate.

kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, dan Irwasda Polda Malut, Pejabat Utama Polda Malut, para Kapolres, Kabag Ops, Kasat Intel, dan Kasat Reskrim Polres/Ta Jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda Malut menekankan pentingnya gelar operasional sebagai momen evaluasi atas pelaksanaan tugas selama triwulan pertama tahun 2024 serta persiapan ke depan, terutama mengingat pentingnya pelaksanaan pilkada serentak yang akan segera berlangsung.

Tema GO kali ini adalah “Kesiapan Pengamanan Tahap Akhir Operasi Mantap Brata Kie Raha 2024 dan Kesiapan Operasi Mantap Praja Kie Raha 2024”.

“Di tengah-tengah situasi politik yang sedang berlangsung, fokus pengamanan difokuskan pada tahap akhir operasi mantap brata kie raha 2024 dan operasi mantap praja kie raha 2024”ujarnya.

Lebih lanjut, terutama terkait pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak. Kapolda mengingatkan seluruh personel untuk selalu siap siaga dalam menjalankan tugas pengamanan.

Mengakhiri sambutannya, Kapolda menyampaikan apresiasi kepada semua satuan kerja yang telah berkontribusi secara optimal, serta berharap bahwa pengabdian mereka menjadi ibadah yang diterima di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here