Home Politik Juma’at sehat,Kapolsek Ganteng ini senam bersama warganya di Tidore utara

Juma’at sehat,Kapolsek Ganteng ini senam bersama warganya di Tidore utara

138
0

TIDORE-FN/juma’at 17-05-2024 Untuk menjaga tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat tutur Kapolsek Tidore Utara IPDA APRIANTO SUKARDI,S.I.P, M.Si

mengajak seluruh anggota Polsek dan Masyarakat untuk melaksanakan olahraga senam pagi bersama di wilayah Hukum Polsek Tidore Utara Jum’at (17/05/2024).

Kegiatan Olahraga ini insyaallah akan lakukan secara rutin yang dilaksanakan setiap hari Juma’at dengan berolah raga diharapkan dapat menjadi sarana bagi anggota Polsek dan masyarakat.

untuk menjaga kesehatan dan mendukung tugas-tugas di lapangan,masyarakat perlu kita ajak untuk saling mengisi waktu bersama lewat senam sehat ini kita juga dapat menyampaikan pentingnya silaturahmi Selain itu,dengan pelaksanaan senam pagi di pulau maitara bertempat di lapangan maitara tengah-Tidore Utara. diharapkan menambah kebugaran sehat jasmani maupun rohani. Kita senam di Pulau maitara bersama Masyarakat Tutur mantan KBO Lantas yang juga putra terbaik Tidore Utara kelurahan Rum yang biasa di sapa Bang Anto.

Meskipun anggota Polsek penuh dengan kesibukan dalam melayani Masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan, tugas kita melayani dan mengayomi masyarakat.Jadi dalam situasi apapun saya bersama anggota  akan selalu berada,dekat dengan masyarakat untuk itu tidak usah sungkan-sungkan jika ada laporan kejadian di tempat ataupun lingkungannya masing-masing,

Silahkan laporkan ke kami Polsek Tidore Utara.

Jujur  meskipun baru seumur jagung bertugas di Tidore Utara kompleks sendiri,namun bagi saya ini adalah tempat kita semua untuk itu bapak/ibu semua yang berada di zona wilayah hukum Polsek Tidore Utara agar selalu membantu Kami,atau di setiap tempat tinggal ada babinkamtibmas kami di tempat silahkan,kabarkan mereka jika ada masalah, silahkan kami selalu ada 1×24.

Semenjak saya ditugaskan di Polsek Tidore Utara ini,Sudah saya sampaikan jika hukum tidak memilah-milah siapa salah,dan siapa benar yang salah akan kami tindak tegas.

Sebelum mengakhiri wawancara bersama awak Media fadulinews.com ia kembali mengingatkan bahwa di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga bersama masyarakat demi kesehatan kita bersama.

Kapolsek Tidore Utara IPDA APRIANTO SUKARDI,S.I.P, M.Si

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here