Home Hiburan Jadwal Mubes Rasai Obi Ke-I di Undur ini Kata  Jubir

Jadwal Mubes Rasai Obi Ke-I di Undur ini Kata  Jubir

62
0

OBI-FN,Senin/27-Mei-2024 Jadwal Musyawarah Besar (Mubes) Rasai Obi yang Ke-I sebagaimana di jadwalkan sebelumnya jatuh pada Tanggal 1 Juni 2024, Resmi akan di undurkan sesua hasil kesepakatan bersama, dalam Rapat Evaluasi Kerja-kerja Panitia Pelaksana (Panpel) Mubes.

Rapat Evaluasi Kerja Panpel, yang di laksanakan pada Minggu, 26/5/2024. Bertempat di Coffe Family Pante Dela, Desa Jikotamo, Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut). Dalam rapat tersebut, Panpel menyimpulkan adanya perubahan Jadwal yang akan jatuh pada Senin, Tanggal 24 Juni 2024, serta 3 Point catatan penting yakni :

1. Memantapkan Kerja-kerja Teknis Panpel

2. Sosialisasi dan Konsolidasi Mubes Rasai Obi Ke-I

3. Penambahan Personil Untuk Menopang Kerja Panpel

Kepada awak Media fadulinews.comJuru Bicara Rasai Obi. Efendi Somadayo mengatakan bahwa Mubes yang di mana telah di jadwalkan jatu pada (1/6), akan di undurkan pasca lebaran Idul Adha, yakni jatuh pada Senin, (24/6). Jadi kami undurkan Jadwal Mubes ini, karena ada beberapa kerja-kerja teknis Panpel yang belum kami seiapkan, sehingga kami mempertimbangkan dan memutuskan undur waktu.

“Sebelumnya jadwal pelaksanaan Mubes itu jatuh pada (1/6), namun ada bebera kerja teknis Panpel yang kami anggap belum siap maka waktu pelaksanaan Mubes kami undurkan” Ungkap Fendi

Efendi juga berharap, agar untuk mensukseskan Mubes Rasai Obi yang pertama ini di butuhkan dukungan moril dan kerja sama yang baik antara Pemerintah 5 Kecamatan dan Pemerintah Desa Se-pulau Obi

“Kami berharap dengan adanya untuk mensukseskan Mubes Rasai Obi pertama ini, kami juga butuhkan dukungan moril dan kerja sama yang baik Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa serta seluruh lapisan masyarakat Pulau Obi” Harap Jubir Rasai Efendi, Minggu, (26/5/2024)

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ketua Panpel Mubes, M. Fakri M. S, SE. MAP, dengan rasa hormat kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Halsel. Karena sudah terlanjur memastikan jadwal yang akan jatuh pada, (1/6). Namun kami undurkan yakni di jadwalkan kembali yang akan jatuh pada Senin Tanggal,( 24/6) pasca lebaran Idul Adha selesai.

“Kami juga memohon maaf kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Halsel, karena telah memastikan jadwal tersebut, namun kami undurkan, begitu pun kepada Masyarakat Pulau Obi serta Pemerintah Kecamatan dan Desa se-Pulau Obi kami mohon maaf sekali lagi, jadi Mubes Rasai Obi akan di laksanakan Pasca selesai lebaran Idul Adha yang jatu pada (24/6)” Ucapnya

Penyebab dari undurnya jadwal ini, karena ada beberapa kerja teknis yang kami anggap belum siap, maka kami mengambil kesimpulan dan mempertimbangkan jadwal tersebut di undurkan.

“Kami undur jadwal tersebut, karena kami anggap ada kerja-kerja teknis yang belum kami siapkan maka jadwal Mubes kami rubah” Tutup Fakri.

(Takdir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here