Home BISNIS INI PERNYATAAN TEGAS DARI EVON  MANAGER,(TBBM) TOBELO,UNTUK PARA SOPIR DAN SPBU DI...

INI PERNYATAAN TEGAS DARI EVON  MANAGER,(TBBM) TOBELO,UNTUK PARA SOPIR DAN SPBU DI HALMAHERA UTARA

64
0

TOBELO-FN,Selasa/11-06-2024 silaturahmi Pimred Media FaduliNews.com manager Evon di Kantor Pertamina Patra Niaga Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Tobelo, Maluku Utara (Malut),kini memastikan ketersediaan BBM di wilayah Halmahera Utara saat menyambut idul Adha yang sisa menghitung hari.

Kepada FaduliNews.com Manager TBBM Tobelo kabupaten Halmahera Utara (Malut), menyatakan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,menjamin stok BBM di Maluku Utara dan sejauh ini saya rasa zona kabupaten Halmahera Utara saat ini masih steril.

Dan untuk informasi dari beberapa media akan kami kembangkan dan saya selalu ingatkan kepada seluruh karyawan, atau sopir yang mengantarkan stok BBM di setiap zona kabupaten,jangan pernah main- main sengaja mengambil keuntungan dengan cara menjual di pengecer di jalan jika ketemu dan ada laporan,maka siap-siap saya akan berhentikan saat itu juga.

Ia menegaskan bahwa Pertamina akan menindak tegas jika ada oknum-oknum dengan sengaja bermain karena itu sangat di larang sebagai tempat penyalur yang menjual BBM kepada kendaraan yang sudah memodifikasi tangki atau bekerja sama dengan pengecer.

Pokoknya tidak ada kompromi jika sengaja melakukan kejahatan bermain  BBM bersubsidi,itu akan di tindak tegas Sejauh ini untuk pembelian BBM subsidi di SPBU yang dilakukan berjalan lancar saja,namun jika nanti ada SPBU yang kedapatan maka kamipun akan memberikan sanksi tegas.tuturnya

Terimakasih sudah berkunjung kami berharap Media FaduliNews.com saling menukar informasi kami jika benar adanya transaksi BBM subsidi yang tidak wajar.

Saya selaku penanggung jawab akan memberikan pencabutan izin jika benar ada foto dan video.

ini bukan baru pertama kali aduan masyarakat dan rekan-rekan wartawan yang bertugas,dengan senang hati jika nanti ada kedapatan melihat oknum-oknum sopir juga sengaja bermain melanggar SOP,maka silahkan foto/video laporkan kepada kami hari itu juga jika di temukan pelanggaran,maka tidak pake bicara banyak asalkan bukti jelas kami akan pecat.dan ini sudah pernah terjadi kami langsung berhentikan.

Karena hal yang kecil akan menimbulkan pengaruh yang besar di kemudian hari jadi silahkan masyarakat lihat dan laporkan ke kami,karena sejauh ini kami tetap memantau perkembangan.

untuk informasi  jika untuk Stok BBM di pelabuhan Tobelo,kami juga Baru tahu jika sudah kurang lebih tiga Minggu ini tidak ada stok BBM subsidi untuk nelayan,namun itu nanti bisa di tanyakan langsung ke mereka,kalau untuk stok kami punya cukup dan siap untuk di salurkan ke mana saja tergantung sesuai permintaan.cetus evon.

salah satu nelayan yang tak mau namanya di publish mengatakan jika dulunya sering lancar,setelah lepas fungsi kontrol DKP provinsi dan sampai hari di ambil alih oleh dinas perikanan Tobelo,semua sudah berubah.

Untuk BBM saat ini di kelola oleh pengurus baru pasca meninggalnya salah satu pengurus yang lama,dan saat ini kami lihat di perikanan Tobelo, terkesan sulit buktinya sudah hampir tiga Minggu ini belum ada stok yang masuk.

Kami para nelayan siap antre tungggu isi BBM disini (SPBUN) Tobelo dari pagi sampai sore,dan kadang sampe malam.

disisi lain Andri kabarek selaku kepala kantor perwakilan DKP di Tobelo mengatakan jika saat ini mereka sudah tidak punya kewenangan lagi jadi Kehadiran BBM semenjak saya di tarik kembali ke provinsi semua sudah berubah pasca balik kesini semua sudah berubah,dan tidak jalan apa yang sudah saya pernah lakukan bersama nelayan.

Jadi sudah banyak perubahan yang saya buat sudah tidak jalan dan pengawasan BBM juga saya lihat kini semakin membuat nelayan kesulitan karena sudah hampir 3 Minggu belum ada aktifitas.

Maka dari itu silahkan konfirmasi ke pihak yang bersangkutan dan pengelola BBM perikanan Tobelo tanya saja ke kadis, silahkan ke dinas perikanan Tobelo untuk masalah BBM silahkan konfirmasi saja ke pihak yang menangani BBM subsidi untuk nelayan.tegasnya.

(Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here