Home Olahraga “Fun Walk” Hari Bhayangkara ke-78: Merajut Kebersamaan antara TNI, Polri, dan Masyarakat

“Fun Walk” Hari Bhayangkara ke-78: Merajut Kebersamaan antara TNI, Polri, dan Masyarakat

13
0

TERNATE-FN,Sabtu/22-06-2024  Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., dan Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., turut serta dalam kegiatan “Fun Walk” yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kabinda Malut, Danrem 152 Baabullah, Kajati Malut, serta Pejabat Utama Polda Malut. Selain itu, personel TNI-POLRI dan masyarakat setempat turut memeriahkan acara ini.

Kapolda Malut, melalui Kabidhumas Polda Maluku Utara, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekadar memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dan upaya pendekatan kepada masyarakat.

“Fun Walk ini menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat,” ujarnya.

Acara dimulai dengan pelepasan peserta jalan santai, diawali dengan pelepasan balon gas oleh Kapolda dan Wakapolda. Setelah jalan santai, para peserta mengikuti sesi senam bersama, yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan, serta mempererat tali persaudaraan antara anggota Polri, TNI, dan masyarakat.

Puncak kegiatan ditandai dengan pembagian doorprize yang dinantikan oleh para peserta. Doorprize yang dibagikan sangat beragam, mulai dari kulkas, payung, helm, kompor gas, rice cooker, blender, mesin cuci, TV, sepeda listrik, hingga sepeda motor.

Doorprize utama berupa sepeda motor dan sepeda listrik menarik perhatian banyak peserta. Kehadiran doorprize ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam kegiatan positif seperti ini.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat semakin erat, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus mendukung dan berkolaborasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here