Home BISNIS Capt Ali Ibrahim Siap Mendaftar ke Partai Politik sebagai Bakal Calon Gubernur...

Capt Ali Ibrahim Siap Mendaftar ke Partai Politik sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku Utara

153
0

 

Tidore, 19 April 2024  PN – Ali Ibrahim, yang dikenal sebagai Nahkoda yang memimpin Kota Tidore Kepulauan selama dua periode dengan prestasi gemilang, kini siap memasuki tahapan baru dalam kariernya dengan mendaftar sebagai bakal calon gubernur Maluku Utara.

 

Sebagai walikota terbaik dalam dua periode, Ali Ibrahim telah membawa berbagai prestasi bagi Kota Tidore dan membangun hubungan yang erat dengan masyarakat tidak hanya di kota tersebut, tetapi juga di seluruh Maluku Utara. Kini, dengan tekad yang sama, Ali Ibrahim bersama Wakil Walikota Muhammad Senen, siap memajukan Maluku Utara dari tingkat gubernur.

 

Dalam wawancara dengan wartawan di kantor Walikota Tidore Kepulauan, Ali Ibrahim menyampaikan bahwa persiapan untuk maju sebagai bakal calon gubernur sudah dimulai sejak dua tahun yang lalu. Dia telah membangun hubungan dengan berbagai tokoh agama, pemuda, dan masyarakat di seluruh Maluku Utara.

 

Ali Ibrahim juga menyatakan bahwa timnya akan segera mendaftarkan diri ke partai politik untuk mendapatkan dukungan dalam Pilgub periode 2025-2030. Dengan niat yang besar dan dukungan yang kuat dari masyarakat, Ali Ibrahim yakin bahwa ia dapat memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Maluku Utara.

 

Kita tunggu langkah selanjutnya dari Capt Ali Ibrahim dalam perjalanan politiknya yang baru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here