Home Nasional Capt. Ali Ibrahim Resmi Mendaftar ke PKB

Capt. Ali Ibrahim Resmi Mendaftar ke PKB

68
0

Tidore, FN Senin, 22 April 2024 – Tekad bulat Capt. Ali Ibrahim untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur Maluku Utara semakin mantap. Baru beberapa hari setelah musrembang di kantor walikota, ia menyatakan bahwa dalam waktu dekat timnya akan mendaftar ke partai politik. Dan hari ini, janji tersebut menjadi kenyataan saat utusan tim terbaiknya mendatangi Kantor Partai Politik PKB.

 

Kepada wartawan, Capt. Ali Ibrahim mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan komitmen dan kerja keras selama dua tahun terakhir, masyarakat Maluku Utara akan terus mengingat dirinya. Ia telah membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh adat dan masyarakat di setiap kabupaten dan kota. Sekarang saatnya untuk mengambil formulir sebagai Balon Gubernur Maluku Utara di Kantor Partai Politik, karena ia tidak ingin aktivitas politik mengganggu kinerjanya sebagai walikota Tidore.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa timnya akan terus membangun hubungan baik dengan semua partai politik. Meskipun telah mengambil formulir di PDIP, ia memilih untuk menyerahkan semua keputusan kepada DPP dan DPD PDI Perjuangan. Namun, ia tetap fokus untuk memastikan kekompakan dan kerjasama di antara walikota dan bupati yang akan datang.

 

Capt. Ali Ibrahim telah menjadi walikota terbaik dalam dua periode dengan sejumlah prestasi yang diraih selama 10 tahun terakhir.(ID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here