Home Olahraga BUKA PERTANDINGAN MINI SOCCER II,KAPOLDA: INGAT KITA ADALAH KELUARGA BESAR JUNJUNG TINGGI...

BUKA PERTANDINGAN MINI SOCCER II,KAPOLDA: INGAT KITA ADALAH KELUARGA BESAR JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS

75
0

Ternate–FN,Mingu/23-06-2024 Pertandingan mini soccer Kapolda Cup II tahun 2024 yang berlangsung di lapangan R26, Lingkungan Akehuda, Kecamatan Kota Ternate Utara, Provinsi Maluku Utara resmi dibuka.

Open Ceremony, Mini Soccer Kapolda Cup II tersebut, ditandai dengan tendangan perdana yang dilakukan oleh Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko disaksikan Wakapolda, Pejabat Utama (PJU) Polda, para Kapolres hingga perwakilan masing-masing tim.

Pelaksanaan turnamen Kapolda Cup II ini, akan dilaksanakan selama 14 hari lamanya yang dimulai pada, Seni. 23 Juni hingga 9 Juli 2024 mendatang.

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko dalam arahannya menekankan kepada semua tim untuk bertanding dengan baik dan tetap menjunjung tinggi sportifitas untuk memberikan hiburan bukan untuk mencapai prestasi.

Karena menurut Kapolda, turnamen mini Soccer ke II ini, merupakan bagian atau rangkaian untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhanygkara ke-78 tahun 2024.

“Ini untuk happy untuk merayakan HUT Bhayangkara untuk menjalin silaturahmi dalam organisasi untuk ber sama-sama menikmati kesurupan olahraga mini Soccer,” ujarnya

Pimpinan tertinggi di Polda Malutbl itu juga menekankan kepada semua tim yang bertanding untuk tidak mengejar atau terfokus pada hadiah sehingga permainan tidak dinikmati secara bersama.

“Jangan gara-gara hadiah jadi ribut antara pemain, ingat kita adalah keluarga besar maka tunjukanlah permainan yang enjoi sehingga dapat dinikmati bersama,” pintahnya.

Selanjutnya Kapolda juga meminta Kepada tim tamu, Jurnalis Hukum dan Kriminal (Hukrim), untuk bertanding secara sportif sehingga dapat meraih hasil yang maksimal.

“Hukrim mana Hukrim, kalian harus bisa kalahkan tim dari Polri,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda juga meminta kepada 33 tim yang bertanding untuk bisa mengalahkan Direktorat Samapta Polda yang keluar sebagai juara pada turnamen Kapolda Cup I sebelumnya.

“Kemarin tim Samapta, semoga tahun ini harus satker yang lain sehingga yang juara bukan hanya Samapta saja dan yang pasti harus bertanding dengan enjoi biar dapat menikmati pertandingan ini untuk saling mengakrabkan diri antara kesatuan yang ada di Polda Malut,” tutupnya mengakhiri.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here