Home Kriminal beredar Vidoe dan Foto seorang suami mutilasi isterinya

beredar Vidoe dan Foto seorang suami mutilasi isterinya

349
0

Ciamis-FN juma’at 03-05-2024 Sadis,Suami Di Ciamis Mutilasi Istrinya Kejadian mengerikan terjadi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis pada Juma’at (3/5) pagi.

Seorang pria yang diidentifikasi bernama Tarsum (50) diduga melakukan tindakan yang sangat keji terhadap istrinya, Yanti (50).

Kejadian tragis ini terungkap melalui rekaman amatir yang direkam oleh seorang tetangga pelaku di halaman rumahnya.

Dalam video yang beredar terlihat, pelaku membawa bagian tubuh korban. Bagian tubuh tersebut kemudian disimpan di depan sebuah Pos Kamling.

Bahkan, warga menyebut, daging dan bagian tubuh korban hasil mutilasi itu sempat ditawarkan ke tetangga pelaku. Pelaku membawa bagian tubuh korban yang dimasukkan ke dalam karung.

Sekretaris Desa Cisontrol, Iwan, membenarkan kejadian tersebut, menyebut bahwa pelaku adalah suami korban. Namun, motif di balik tindakan mengerikan ini masih belum diketahui.

Warga segera memberikan respons atas insiden tersebut dengan melaporkannya kepada pihak berwajib, yang kemudian berhasil mengamankan pelaku.

“Sekarang pelaku sudah ditangkap oleh Polisi,” ujar Iwan.

Informasi lain yang diperoleh dari warga, termasuk Ujang, mengungkapkan bahwa pelaku awalnya seorang bandar sapi/kambing, namun kini diketahui mengalami stres karena bangkrut.

Hal ini diduga menjadi pemicu dari tindakan brutalnya terhadap istrinya.

Kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian setempat untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here