Home Nasional Bakal Calon Bupati Rusdi Somadayo Akan Hadiri Undangan Taaruf Cakada DPP PKB...

Bakal Calon Bupati Rusdi Somadayo Akan Hadiri Undangan Taaruf Cakada DPP PKB di Makassar

79
0

HALSEL-FN juma’at 03-05-2024 Bakal Calon Bupati Halmahera Selatan, Maluku Utara, Rusdi Somadayo, M.Si bakal menghadiri¬† undangan calon Kepala Daerah (Cakada) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk zona Maluku, Maluku Utara, Papua dan Makassar.

Acara Taaruf Cakada itu akan dihadiri langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dengan dengan seluruh bakal calon Kepala Daerah zona Maluku, Maluku Utara, Papua dan Makassar di Hotel Aryaduta Makassar, Jl. Somba OPU No. 297, Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 5 Mei 2024.

Bakal Calon Bupati Halsel Periode 2024-2029, Rusdi Somadayo saat dikonfirmasi, Jum’at 3 Mei malam tadi menyampaikan bahwa, dirinya mendapat undangan dari taaruf Cakada dari Ketua Umum DPP PKB.

Mantan Kepala KSOP kelas I Tobelo itu
juga memastikan bahwa akan memenuhi undangan dari DPP PKB di Makassar.

“Saya pastikan akan hadir di undangan DPP PKB, karena dalam acara tersebut kita mendapat pengarahan dari Ketum PKB,”Tandas Rusdi sembari berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari PKB sebagai prasyarat pencalonan Bupati Halsel kedepan.

Diketahui, Undangan tersebut ditujukan kepada delapan bakal calon bupati yang mendaftar ke DPC PKB Halmahera Selatan.

Mereka adalah Rusdi Somadayo, Eka Dahliani Usman, Asmar Bani, Rusihan Jafar, Hasan Ali Bassam Kasuba, Asmar Hi Daut dan Muslim Hi Rakib.(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here