Home Politik Bacalon Bupati Halmahera Selatan, Rusdi Yusuf, Ikuti Fit and Proper Test di...

Bacalon Bupati Halmahera Selatan, Rusdi Yusuf, Ikuti Fit and Proper Test di DPP PSI

35
0

JAKARTA-FN,Rabu/10 Juli 2024  Untuk memenuhi ketentuan dalam memperoleh rekomendasi dari DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) guna maju sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan, Bacalon Bupati Halmahera Selatan, Rusdi Yusuf (RY), mengikuti fit and proper test pada hari ini, Rabu, pukul 13.00 WIB atau 15.00 WIT di Kantor DPP PSI, Jl. K.H. Wahid Hasyim No.194, Jakarta.

Dalam wawancara melalui WhatsApp, Rusdi Yusuf menyatakan bahwa fit and proper test adalah bagian penting dalam menyamakan persepsi antara Bacalon Bupati dengan partai politik untuk mendorong kesamaan visi dalam membangun masyarakat Halmahera Selatan yang lebih berprestasi dan menarik. “Pada prinsipnya, ada beberapa hal yang ingin kita samakan seperti komitmen, visi, dan kesiapan dalam menghadapi Pilkada serentak pada bulan November nanti,” ujar Rusdi Yusuf.

Saat ditanya mengenai peluang mendapatkan rekomendasi dalam bentuk B1KWK dari PSI, partai yang dinakhodai oleh Kaesang Pangarep, Rusdi Yusuf menyatakan optimismenya. “Insya Allah kami (Rusdi Yusuf dan Sarka Eladjouw) akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PSI,” tutupnya.

Selain Wakil Ketua Umum (Korda Maluku-Maluku Utara) Danik Eka Rahmaningtiyas yang juga menjabat sebagai Des Pilkada DPP PSI, hadir pula Ketua DPD PSI Kabupaten Halmahera Selatan Adnan Wahid, Sekretaris DPW PSI Maluku Utara Jafar Dahlan, dan anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan dari PSI, Abd Lubis I. Noh, dalam kegiatan fit and proper test tersebut.

(Iman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here