Home Nasional Anjangsana Kemanusiaan: YKB Malut Berikan Dukungan Moril kepada Anggota Polri yang Sakit

Anjangsana Kemanusiaan: YKB Malut Berikan Dukungan Moril kepada Anggota Polri yang Sakit

57
0

Ternate-FN Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Maluku Utara beserta para pengurus melakukan kegiatan anjangsana kepada personel Polda Maluku Utara yang menderita penyakit menahun. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (2/5/2024) di Kelurahan Tabam, Ternate Utara, dan Kelurahan Marikurubu, Ternate Tengah.

 

Dalam acara tersebut, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Maluku Utara hadir untuk memberikan dukungan Moril dan bantuan kepada anggota Polri yang sedang berjuang melawan penyakit yang menahun.

 

Anjangsana ini juga merupakan bentuk nyata kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Maluku Utara terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggota Polri.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengurus YKB Daerah Malut Ny. Diah Midi Siswoko menyampaikan harapannya bahwa kegiatan anjangsana ini dapat membantu mengurangi beban yang dirasakan oleh anggota Polri yang sedang mengalami sakit.

 

Selain itu, doa juga disertakan agar para anggota yang sedang sakit diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk menjalani proses penyembuhan dengan tabah.

 

“Anjangsana ini tidak hanya menjadi momen pemberian bantuan materiil, tetapi juga menjadi kesempatan bagi anggota Polri yang sedang sakit untuk merasakan perhatian dan kepedulian dari keluarga besar Polri, melalui Yayasan Kemala Bhayangkari”pungkasnya.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here