Home Politik Alhamdulillah sudah 10 Partai telah di sembangi,Sahril Abdul Razak: semoga bisa bersama...

Alhamdulillah sudah 10 Partai telah di sembangi,Sahril Abdul Razak: semoga bisa bersama PPP

65
0

Ternate-FN,Sabtu/18-05-2024 Bakal Calon Walikota Ternate Sahril Abdul Razak, mengungkapkan jika dirinya,terpilih sebagai Walikota Ternate kedepan maka program pertama yang di buat adalah menyelesaikan masalah sampah dan meningkatkan pelayanan Air bersih kepada Masyarakat Kota Ternate.

Di mana dirinya melakukan trobosan dan ide gemilang nantinya Kota Ternate menjadi Kota yang “Bersinar” sebagaimana Tagline-nya yang sudah viral saat ini.

Saat di wawancarai sejumlah awak media dirinya bersama Tim insyaallah mengusung Visi Ternate BERSINAR yang artinya Kota Ternate Bersih, Indah dan Sejahtera.

Sehingga secara umum “Bersinar” artinya Kota Ternate terang benderang bebas dari sampah dan perubahan keilhaTidak seperti saat ini Kota Ternate penuh dengan sampah yang berserakan disuluruh sudut-sudut Kota Ternate,” demikian dijelaskan Sahril Abdul Razak, usai mengembalikan formular pendaftaran di kantor DPC PPP Kota Ternate Sabtu 18 Mei 2024.

Program lain yang dijalankan Sahril Abdul Razak, jika terpilih sebagai Walikota Ternate adalah menjadikan Kota Ternate sebagai Kota Pintar atau Smart City.

Dengan smart city pelayanan terhadap Masyarakat semakin mudah dengan biaya yang murah.

Untuk bertarung di pilkada Walikota Ternate tahun 2024 Sahril Abdul Razak, mengaku telah mendaftar ke 10 Partai Politik, minus Partai Hanura.

Alhamdulillah mendaftar ke 10 Partai Politik itu ia, optimis mendapatkan dukungan dan rekomendasi partai poltik sebagai syarat mendaftar ke KPU Kota Ternate sehingga menjadi salah satu peserta Pilkada pada November mendatang.

Untuk itu dirinya meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat kota Ternate agar urusan lancar dan bisa mengikuti proses pencalonan walikota nanti.

Saat di tanya siapa yang mendampingi dirinya sebagai calon wakil walikota Ternate nanti,ia dengan senyuman dan candaan menyampaikan siapapun yang nanti bakal menjadi wakilnya yang jelas orang nya bisa seirama menjalankan tugas untuk menyatukan visi misi bersama agar nanti dalam perjuangan semua mendapatkan yang terbaik.
Tegas ko iL,yang saat ini aktif sebagai Sekda Kabupaten Halmahera Barat.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here