Home Politik 34 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Alumni AKPOL 90′ Gelar Halal BI Halal...

34 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Alumni AKPOL 90′ Gelar Halal BI Halal Dan Fun Shooting

75
0

JawaBarat-FN,11-Minggu/05-2024Keluarga Besar Alumni Akademi Kepolisian Angkatan -1990, Batalyon Dhira Brata menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024, di mana acara tersebut berlangsung di Lapangan tembak Hoegeng Iman Santoso Mako Brimob Kelapadua, Kota Depok, Jawa Barat. Sabtu (11/Mei/2024).

Acara Halal Bi Halal tersebut dihadiri Alumni Akpol 90′ bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga hubungan tetap harmonis dengan mengambil tema “Do The Best & Together Forever”.

Suasana hangat terlihat dalam pertemuan Alumni Akpol 90, tanpa memandang status kepangkatan para alumni berbincang, tertawa bersama, meski di antaranya sudah pecah bintang atau Jenderal, namun tak ada sekat sedikitpun diantaranya.

Dalam sambutannya, selaku tuan rumah Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., yang juga merupakan Lulusan Akpol 1990 menyampaikan doa kepada rekan-rekannya yang berhalangan hadir karena sakit semoga diberikan kesehatan sediakala.

“Selamat datang rekan-rekan di lapangan tembak Hoegeng Iman Santoso Korbrimob, pertama-tama marilah kita doakan rekan kita saudara kita yang masih sakit semoga diberikan kesehatan oleh Allah SWT”

Beliau menambahkan, “Tujuan diadakan kegiatan ini sebagai ajang tali silaturahmi, dimana kami angkatan 90’ sudah mengabdikan diri selama 34 Tahun secara bersama-sama, serta konsolidasi dan koordinasi bagaimana kedepannya, “Tetap Sesuai Dan Setia Pada Janji Dan Sumpahnya Bersaudara Tanpa Batas,” Tegas Irjen Pol. Ramdani.

Di kesempatan yang sama Karorenminops Korbrimob BJP. Drs. Rudy Harianto, M.Si., menyampaikan, “Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semoga kedepan silaturahmi kita tetap terjaga meskipun sudah purna, “Dhira Brata Together Forever,” Pungkasnya.

 

Sementara itu, IJP. Drs. Mulya H. Ritonga Widya Swara Sespim Lemdiklat Polri berharap dengan adanya kegiatan halal bihalal ini kita bisa bersilaturahmi untuk mempeeratkan persahabatan diantara kita.

 

Kemudian selaku pelindung kegiatan Halal Bihalal Akpol 90’ Danpas Pelopor BJP. Drs Waris Agono, M.Si mengatakan, “Mudah-mudahan silaturahmi kita tetap terjalin tetap rukun, pertemanan selawase sampai pensiun semoga tetap sehat semoga dipertemukan di kegiatan yang lain ditempat lain tentunya yang lebih seru lagi,” Pesan Brigjen Pol Waris.

Kasubbag Ada Baglog Rorenminops AKBP. Abdul Fitri dalam kesempatan ini berpesan “Perlu diketahui bahwa kita lahir timbul dan tumbuh pada generasi yang sama ada yang kurang satu ataupun dua tiga tahun lagi memasuki purna, Teruslah menjadi satu Brimob untuk Indonesia,” Ungkapnya.

Kehadiran para alumni tersebut mengenakan atasan warna hijau dengan motif loreng Brimob dan celana jeans, adapun rangkaian halal bihalal ini para alumni Akpol 90′ bersalam-salaman serta melaksanakan Fun Shooting kemudian seraya bernyanyi bersama kemeriahan ditambah adanya undian doorprize menarik berupa camera saku dan tablet bagi peserta yang hadir.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here