Home Nusantara Tokoh Kepolisian Jafar Sadik Zainal Daftar ke Gerindra sebagai Calon Walikota

Tokoh Kepolisian Jafar Sadik Zainal Daftar ke Gerindra sebagai Calon Walikota

782
0

TIDORE, FN – Pada tanggal 6 April hingga 9 April 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, telah menutup pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota untuk pemilihan kepala daerah Kota Tidore Kepulauan tahun 2024-2029. Dalam proses pendaftaran tersebut, sejumlah tokoh ternama termasuk Kombespol (Purn) Jafar Sadik Zainal turut mendaftar.

 

Jafar Sadik Zainal, yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob dan Kepala SPN Polda Maluku Utara dengan reputasi yang sangat baik di masyarakat, telah resmi menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon walikota dari Partai Gerindra.

 

Idrus Salim, Sekretaris DPC Gerindra Kota Tidore Kepulauan, membenarkan bahwa Jafar Sadik Zainal telah mendaftar sebagai calon walikota. Jafar Sadik Zainal, seorang tokoh dengan latar belakang sebagai anggota polisi di Papua dan memiliki pengalaman luas dalam pelayanan publik, kini memasuki arena politik lokal dengan tujuan memimpin Kota Tidore Kepulauan ke arah yang lebih baik.

 

Pendaftaran Jafar Sadik Zainal sebagai calon walikota menunjukkan minat kuatnya dalam memimpin Kota Tidore Kepulauan. Bersama dengan 10 tokoh lainnya yang memenuhi syarat, Jafar Sadik Zainal akan menjalani proses penelitian dan evaluasi untuk dipilih sebagai perwakilan partai pada pemilihan kepala daerah mendatang.

 

Keterlibatan Jafar Sadik Zainal dalam berbagai bidang, dari kepolisian hingga politik, menjadi nilai tambah yang dihadirkannya dalam kontestasi ini. Harapannya, pemilihan kepala daerah tahun 2024-2029 akan memberikan pilihan terbaik bagi warga Tidore, dengan calon yang memiliki visi dan komitmen untuk memajukan daerah ini.

 

(SM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here