Home Nusantara SILATURAHMI BERSAMA KAPOLRES HALSEL,

SILATURAHMI BERSAMA KAPOLRES HALSEL,

22
0

HALSEL-FN, Juma’at/31-05-2024 Pemred Media FaduliNews.com kunjungan ke Halmahera Selatan dalam rangka Silaturahmi bersama Kapolres Halmahera Selatan AKBP Aditya kurniawan S.H.,S.I.K.,

Silaturahmi dalam kemitraan di mana dirinya membawa satu Wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan,untuk bersilaturahmi juma’at (31/05/2024).

Kapolres AKBP Aditia dalam perbincangan dengan Pemred Media Online FaduluiNews.com Polri dan Media adalah dua instrumen yang sama di mana polri juga dalam tugas mengungkapkan kasus dengan mencari bukti dan sumber informasi di lapangan untuk mengembangkan kasus.  Pihak Polres juga demikian yang selalu melakukan yang terbaik untuk pers,kasus-kasus yang tayang  ke publik bukti pencari informasi dengan kecepatan sumber yang jelas terpecaya,jadi sebelum mereka naikan berita,Harus saling konfirmasi komunikasi Agar jangan ada pihak-pihak yang dirugikan (keseimbangan pemberitaan).Sebelum naik Yang bersangkutan harus konfirmasi sumber yang lain,jangan sampai hanya sepihak merugikan yang lainnya. terimakasih sudah berkunjung ke polres Halsel semoga talisilaturahmi tetap terjaga dengan baik. Terlihat berlangsung dalam suasana penuh keakraban pimpinan Media online FaduliNews.con M Said Marsaoly menyampaikan beberapa persoalan di kabupaten Halmahera Selatan.

Untuk itu sinergitas dan kolaborasi informasi memberikan berita sesuai fakta di lapangan Media FaduliNews.com sebagai Mitra Kerja Polri yang di inginkan masyarakat Agar pemberitaan yang naik langsung di Respon dengan cepat Oleh Polri, maupun penegak hukum lainnya seperti pihak kejaksaan negeri kabupaten Halmahera Selatan yang juga kami sembangi sebelumnya.

Sebagai mitra yang bertugas Sama-Sama di lapangan di Kabupaten halamhera selatan. Sesuai pantauan kami di lapangan babinkamtibmas memberikan pelayanan yang responsive,dan cukup baik Jelasnya Jadi bukan hanya Kapolres yang kami sembangi kejaksaan dalam hal ini PLH Kejari Halsel yang di berikan tanggung jawab menggantikan pak Kejari yang sedang naik haji.

Lanjut Pemred FaduliNews.com mengatakan Prinsip kedua adalah merangkul jadi Sama halnya bapak Kapolres juga demikian beliau menyampaikan hubungan bersinergi antara Wartawan dan Anggota Polres HALSEL terus di pupuk Dengan merangkul,untuk itu diharapkan kolaborasi antara Semua awak Media sama-sama memberikan yang terbaik saling menukar informasi,dan berkomunikasi dengan baik.

Untuk Polri memiliki sikap yang fleksibel dan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan setempat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tugasnya Masing-masing zona, maka Fleksibilitas ini di harapkan memberikan penanganan yang lebih efektif terhadap situasi yang beragam,” terangnya.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan  pentingnyac Cepat “tanggap” terhadap aduan atau laporan dari masyarakat, kehadiran Insan Pers di Maluku Utara khususnya kabupaten Halmahera Selatan supaya dapat membantu dan memberikan masukan informasi untuk publik dan sebagai mitra kerja yang profesional.

Kami ingin hubungan baik dan kerja sama yang sudah terjalin semakin ditingkatkan. kemitraan antara jajaran Polres Halsel dan Semua media semakin berenergi,jangan sungkan jika ada hal-hal yang berkaitan dengan kasus masyarakat atau pelayanan silhakan kabari kami,insyaallah kami akan melayani dengan cepat.tutur Kapolres

(Takdir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here