Home Olahraga Semangat Sportivitas Menghiasi Penutupan Badminton Kapolda Malut CUP

Semangat Sportivitas Menghiasi Penutupan Badminton Kapolda Malut CUP

6
0

TERNATE-FN,Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 SeninĀ  besok, Polda Maluku Utara menggelar turnamen Badminton Kapolda Malut CUP mulai tanggal 25 sampai dengan 29 Juni 2024 di Lapangan Badminton Bhayangkara, Kelurahan Kampung Pisang, Ternate.

Penutupan turnamen ini dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., beserta pejabat utama Polda dan para tim yang berlaga. Kehadiran Marcus Fernaldi Gideon, pemain badminton nasional, sebagai tamu spesial menambah kemeriahan acara.

Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., secara resmi menutup turnamen ini pada tanggal 29 Juni 2024. Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Samudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

ia juga menekankan pentingnya semangat sportivitas dan kebersamaan yang tercipta melalui ajang ini.

Turnamen Badminton yang digelar ini bukan hanya sekadar perayaan HUT Bhayangkara, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara anggota kepolisian. Melalui kegiatan olahraga ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih baik dan kerjasama yang harmonis.

Adapun hasil akhir dari turnamen ini menunjukkan persaingan yang ketat. Polres Haltim berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh BidHumas sebagai juara kedua. Polres Halteng menempati posisi ketiga, sementara Polres Ternate harus puas di posisi keempat.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here