Home Nasional RS Bhayangkara Brimob Tempati Peringkat Pertama Rumah Sakit Kinerja Terbaik Tahun 2023...

RS Bhayangkara Brimob Tempati Peringkat Pertama Rumah Sakit Kinerja Terbaik Tahun 2023 Se-Kota Depok

83
0

Jakarta-FN Selasa (30/4/2024). Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Brimob AKBP dr. Taufik Ismail, Sp., OG., menghadiri kegiatan Rapat Dinas dan Halal Bi Halal yang diselenggarakan Oleh Dinas Kesehatan Kota Depok.

 

Kegiatan tersebut bertempat di RSUD Anugerah Sehat Afiat (ASA) Jalan Raya Tapos, Depok dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kota Depok dr. Mary Liziawati, Para Direktur Rumah Sakit Se-Kota Depok, serta perwakilan Organisasi profesi dibidang Kesehatan.

 

Acara ini dimaksudkan guna meningkatkan sinergitas bagi seluruh stakeholder dalam rangka mewujudkan Kota Depok yang sehat dan sejahtera, seiring dengan Tema Ulang Tahun Kota Depok yang ke-25 tanggal 27 April 2024 dengan mengangkat Tema “Harmoni Untuk Negeri”.

 

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Kesehatan Kota Depok memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit yang memiliki kinerja terbaik pada tahun 2023. Dari 27 Rumah Sakit se-Kota Depok, terpilih Rumah Sakit dengan Kinerja Terbaik pertama di berikan kepada Rumah Sakit Bhayangkara Brimob diikuti oleh RS Universitas Indonesia dan diperingkat ketiga diberikan kepada RS Hermina Depok.

 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok memberikan secara langsung piagam penghargaan tersebut kepada RS Bhayangkara Brimob, RS Universitas Indonesia dan RS Hermina Depok.

 

Hal tersebut merupakan suatu yang sangat membanggakan khususnya bagi Kesatuan Korps Brimob Polri. Dengan penghargaan ini, dapat menjadi semangat baru bagi RS Bhayangkara Brimob untuk terus berinovasi dan meningkatkan standart pelayanan kesehatan

 

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here