Home Nusantara Polres Halbar Kembali Gagalkan Penyelundupan Miras di Pelabuhan Jailolo di Bawah Pimpinan...

Polres Halbar Kembali Gagalkan Penyelundupan Miras di Pelabuhan Jailolo di Bawah Pimpinan Kasat Narkoba

43
0

Halbar-FN,Selasa/21-05-2024 Polres Halmahera Barat kembali mencatatkan prestasi dalam upaya pemberantasan peredaran minuman keras ilegal di wilayah Hukum polres Halbar Di bawah pimpinan Kasat Narkoba, IPDA MUHAMMAD HASBA, S.H. Satuan Narkoba Polres Halbar berhasil menggagalkan penyelundupan miras di Pelabuhan Jailolo.

Operasi yang berlangsung pada dini hari ini berawal dari informasi masyarakat tentang adanya aktivitas mencurigakan di sekitar pelabuhan. Menindaklanjuti laporan tersebut, tim Satuan Narkoba langsung bergerak cepat dan melakukan penyelidikan mendalam.

IPDA MUHAMMAD HASBA menjelaskan, “Kami menerima informasi dari masyarakat dan segera melakukan penyelidikan serta pemantauan di lokasi.

Setelah memastikan kebenaran informasi, kami langsung melakukan operasi penangkapan.”Dalam operasi tersebut, petugas berhasil menyita Barang Bukti 9 Botol ukuran 1,5 liter dan 1 botol Ukuran 600 ml

Tambahan Kasat Narkoba “Kami akan terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan yang lebih luas. Tidak menutup kemungkinan ada sindikat besar di balik upaya penyelundupan ini,” ujar IPDA MUHAMMAD HASBA.

Kapolres Halbar, AKBP ERLICHSON P., S.H., S.I.K mengapresiasi kinerja tim Satuan Narkoba yang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan tersebut. “Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Halbar.

Dengan keberhasilan ini, Polres Halbar menunjukkan komitmen kuat dalam melindungi masyarakat dari dampak negatif peredaran miras ilegal. Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba ini menjadi bukti nyata upaya keras pihak Polres Halbar dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Halmahera Barat.

 

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here