Home TNI & Polri Penemuan Mayat Karyawan PT. ZTPI di Perairan Mala-Mala, Desa Kawasi

Penemuan Mayat Karyawan PT. ZTPI di Perairan Mala-Mala, Desa Kawasi

33
0

Halsel, 28 Juni 2024 – Seorang karyawan PT. ZTPI ditemukan tewas terapung di perairan Mala-Mala, Desa Kawasi, Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan. Korban yang bernama Yuliharto, 41 tahun, dilaporkan terjatuh di kanal water channel pada Selasa, 25 Juni 2024.

Informasi mengenai penemuan mayat ini diterima pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 12.00 WIT dari masyarakat. Pada pukul 12.30 WIT, petugas Polairud bersama nelayan setempat segera menuju lokasi kejadian menggunakan speed boat setelah menerima informasi dan melihat video yang beredar di grup nelayan.

Setibanya di lokasi, petugas Polairud tidak dapat mengangkat korban dari air laut ke atas speed boat karena kondisi tubuh korban yang telah membengkak. Mereka kemudian kembali meminta bantuan dari nelayan yang sedang berlabuh di sekitar Pulau Mala-Mala. Dengan bantuan nelayan, korban berhasil dievakuasi ke atas long boat milik nelayan dan selanjutnya diserahkan ke pihak perusahaan PT. HJF untuk tindak lebih lanjut.

Korban telah diperiksa oleh dokter di klinik PT. HJF dan rencananya akan dibawa ke kampung halamannya di Cilacap, Jawa Tengah, untuk dimakamkan. Keluarga korban menerima kepergian Yuliharto sebagai takdir.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here