Home Olahraga Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Malut Gelar Lomba Badminton

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Malut Gelar Lomba Badminton

64
0

TERNATE-FN, Selasa/25-06-2024 Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K secara resmi membuka kegiatan perlombaan badminton antar satuan kerja dan satuan wilayah Polres/Ta jajaran Polda Malut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 pada Selasa (25/6/2024).

Bertempat di Lapangan Badminton Bhayangkara, Kelurahan Kampung Pisang, Ternate, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, pejabat utama Polda, dan para Kapolres/Ta jajaran Polda Malut. Selain itu, tim-tim dari berbagai satuan kerja dan satuan wilayah juga hadir untuk berpartisipasi dalam perlombaan.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar anggota kepolisian.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar perlombaan, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun kebersamaan dan semangat sportivitas di antara kita semua,” ujarnya.

Perlombaan badminton ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Polda Malut untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-78. Selain perlombaan badminton, berbagai kegiatan sosial dan olahraga lainnya juga dijadwalkan untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara.

Terakhir, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ini merupakan wujud nyata dari dedikasi Polri dalam melayani dan mengayomi masyarakat, serta memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara dengan kegiatan yang bermanfaat.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here