banner 325x300 banner 325x300

Masa Aksi 01 AMIN di Patung Kuda dan Monas

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, 22 April 2024 – Pagi hingga siang ini, media FaduliNews.com melakukan pantauan di depan Mahkamah Konstitusi (MK) sementara sidang sengketa pilpres masih berlangsung. Di sekitar Patung Kuda dan Monas, Jakarta Pusat, massa pendukung 01 AMIN menggelar aksi sambil menantikan putusan sengketa pilpres.

 

banner 325x300

Sejak kemarin hingga malam tadi, petugas kepolisian telah melakukan rekayasa lalu lintas di beberapa titik. Pengalihan arus lalu lintas dilakukan dari arah Semanggi menuju Merdeka Barat dialihkan ke Kebon Sirih dan Tanah Abang. Rekayasa juga diterapkan dari arah Tugu Tani ke Merdeka Selatan, dengan kendaraan dialihkan ke ruas Jalan Merdeka Timur dan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira.

Hingga pukul 09.00 WIB pagi tadi, aksi unjuk rasa masih berlangsung di kawasan Monas dan Patung Kuda. Di bawah terik matahari, sebagian massa memilih untuk santai di trotoar, sementara sebagian lain tetap berdiri mendengarkan orasi dari sejumlah tim 01.

 

Masyarakat diimbau untuk menghindari ruas jalan tersebut untuk menghindari kepadatan lalu lintas dan kemungkinan terjadinya kemacetan.(ID)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *