Home TNI & Polri Kapolda Malut Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116

Kapolda Malut Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116

51
0

Ternate-FN, Senin/20-05-2024 Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolda Malut, pada Senin (20/5/2025). Upacara ini dihadiri oleh seluruh jajaran kepolisian Polda Malut.

Dalam sambutannya, Kapolda Malut menyampaikan pentingnya semangat kebangkitan nasional sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia menekankan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional bukan sekadar seremoni, tetapi harus menjadi pengingat bagi seluruh elemen masyarakat untuk terus berjuang mewujudkan cita-cita bangsa.

“Hari Kebangkitan Nasional harus dimaknai sebagai dorongan untuk bangkit dan bekerja lebih keras demi Indonesia yang lebih baik,” ujar Irjen Pol. Midi.

Kapolda juga menyoroti pentingnya optimisme dan kepercayaan diri dalam menatap masa depan. “Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan” tambahnya.

Selain itu, Irjen Pol. Midi juga mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran Polda Malut dalam menjalankan tugasnya selama ini. “Saya berterima kasih kepada seluruh personel Polda Maluku Utara yang telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Terakhir, dengan semangat kebangkitan, diharapkan agar seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat terus bersatu dan bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia Emas, sesuai dengan semangat peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

(FN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here