Home Politik CALON WALIKOTA TIDORE, MUHAMMAD SENEN DI SAMBUT RIBUAN PENDUKUNG DI KELURAHAN RUM

CALON WALIKOTA TIDORE, MUHAMMAD SENEN DI SAMBUT RIBUAN PENDUKUNG DI KELURAHAN RUM

21
0

Tidore-FN,senin/10/06/2024 di hadiri ratusan pendukung dan simpatisan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepuluan Muhammad Sinen – Ahmad Laiman (AMAN) kini Mengahdiri acara silaturahmi yang di laksanakan di kelurahan Rum Kahar Kecamatan Tidore Utara.

Saat pembukan dan penyampaian sambutan oleh Ketua Panitia, wahyudin Miraj mengatakan jika kehadiran pendukung dan simpatisan AMAN adalah bukti nyata kecintaan warga Masyarakat Tidore di mana kedua pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman ini adalah sosok pemimpin terbaik.

Untuk itu,atas nama Warga Masyarakat Tidore dan khsusnya warga Masyarakat Tidore Utara kelurahan Rum mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang hadir malam ini.

Selain itu dirinya menyampaikan Ketua DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri yang telah merekomendasikan calon walikota dan Wakil walikota yaitu Muhammad senen dan Ahamd leman adalah sosok pemimpin yang sangat dicintai Masyarakat Tidore, untuk bertarung di Pilkada Tidore 27 mendatang.

“Alasan kami mendukung pasangan AMAN, karena mereka berdua adalah pemimpin yang bijaksana dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi,tutur Nya.

selain itu sosok pemimpin AMAN adalah sosok yang humanis, dan mampu menyatukan masyarakat dalam bingkai kebersamaan dalam suka dan duka.

Senada juga langsung di sampaikan, Ade Adam, Tokoh Post Milenial Kelurahan Rum, dirinya mengaku, jika pasangan MASI AMAN merupakan harga diri masyarakat kelurahan rum dan kota Tidore, tidak ada pilihan lain selain berjuang dan memenangkan Pasangan Masi Aman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tidore yang akan datang.Di sisi lain Rafardi Adjam, Tokoh Milenial Rum ini juga mengutarakan jika sosok pemimpin seperti ayah Erik ini telah mengakar di hati Rakyat.

Karakter beliau yang mudah menyatu dengan semua kalangan, terutama pemuda, jarang dimiliki oleh pemimpin lainnya.

“Muhammad Sinen atau biasa di sapa ayah’ Erik ini adalah sosok pemimpin yang menghabiskan waktunya untuk rakyat,jadi bukan pemimpin yang hanya duduk di kantor dan mengabaikan kepentingan Rakyat saja namun pemimpin yang baik dan menjadikan contoh untuk orang lain.

Disisi lain sosok calon walikota ayah Erik pun menyinggung dengan kata bijak di mana dirinya lebih baik tampil apa adanya di bandingkan dengan calon pemimpin yang hanya suka memfitnah dan selalu memaksakan diri untuk di cintai Rakyat,jadi tidak usah bertopeng dengan kebaikan namun tampil apa adanya itu lebih baik. Tutur ayah Erik.

(Riswan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here